The Basic Goal of Rummy

The Basic Goal of Rummy

Remi adalah permainan kartu yang dimainkan dengan dua tumpukan kartu. Pemain bersaing satu sama lain dan mencoba untuk mendapatkan poin tertinggi untuk satu tangan. Jika seorang pemain memiliki poin lebih dari lawan mana pun, mereka memenangkan permainan. Jika seorang pemain memiliki poin lebih sedikit daripada pemain lain, mereka kehilangan permainan dan kehilangan uang. Namun, jika seorang pemain memiliki lebih dari satu kartu, mereka dapat memenangkan permainan dan memenangkan uang.

Tujuan dasar dari rummy adalah untuk menghilangkan kartu sebanyak mungkin tanpa meletakkannya. Permainan ini dimainkan dengan dua orang, dan orang pertama yang menggabungkan semua kartu menang. Setiap pemain mendapat giliran. Ketika pemain pertama keluar, pemain kedua mengambil gilirannya. Ketika pemain pertama tidak memiliki kartu tersisa, pemain kedua mengambil giliran. Orang berikutnya dalam antrean mengambil gilirannya, dan seterusnya. Orang di sebelah kiri pemain pertama membuang satu kartu. Permainan berlanjut sampai orang terakhir menerima 500 poin penalti.

Permainan ini dimainkan dalam urutan searah jarum jam. Pemain di awal dipilih secara acak. Setiap pemain mengambil giliran dengan menggambar kartu dan diakhiri dengan membuang. Ini berlanjut sampai salah satu dari Anda memenangkan putaran. Setiap pemain dapat melakukan beberapa gerakan selama satu putaran, tetapi tujuannya adalah untuk membentuk kombinasi tiga kartu atau lebih dengan peringkat yang sama. Gabungan dapat berupa set atau run dari tiga atau lebih kartu dengan peringkat yang sama.

Permainan ini dimainkan dengan dua tumpukan kartu. Pemain mulai dengan 15 kartu di tangan. Pemain pertama harus membuang satu kartu dan setiap pemain harus membuang satu kartu untuk membentuk perpaduan. Kartu yang tersisa ditempatkan menghadap ke atas dan setiap kelompok kartu yang valid harus berjumlah 51 atau lebih. Setelah grup gabungan terbentuk, permainan berlanjut sampai pemenang menyatakannya sebagai “Rummy”.

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan selama bermain rummy adalah mendaur ulang kartu bekas sebagai stok baru. Menjaga tumpukan kartu buangan dalam kondisi yang sama akan membuat permainan berulang-ulang bagi pemain dan bisa membuat permainan seolah-olah tidak ada habisnya. Untuk menghindari hal ini, batasi berapa kali tumpukan sampah dapat berfungsi sebagai stok baru. Setelah penggunaan ketiga, permainan harus berakhir. Kemudian, semua pemain harus membuat campuran baru untuk mencetak poin.

Dalam Remi, setiap kartu memiliki nilai dan nilai satu kartu dapat menentukan skor seorang pemain. Misalnya, perpaduan pertama mengharuskan pemain memiliki setidaknya tiga kartu dengan skor 30. Jika ada dua atau tiga kartu dengan nilai yang sama, pemain harus memanggil SHOW. Namun, seorang pemain dapat mengganti Joker dengan kartu yang hilang. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah ketika seorang pemain memiliki dua atau lebih Jokers dalam sebuah campuran dan satu atau lebih dari mereka adalah seorang joker.

Author: Arthur Lewis